Friday, January 27, 2017

Persiapan Menghadapi Ujian Nasional Bersama Planet Edu

Ujian Nasional tidak lama lagi. Berbagai upaya dilakukan oleh siswa, guru, maupun orangtua dalam menghadapi Ujian Nasional agar siswa mendapatkan nilai yang maksimal. Siswa dituntut untuk fokus kepada pelajaran dan mengurangi waktu bermain. Akan tetapi, kadang siswa juga merasa jenuh jika terlalu ditekan.
Planet Edu memberikan solusi kepada siswa agar dapat mempersiapkan diri mengikuti Ujian Nasional dengan cara yang menyenangkan yaitu dengan menyediakan aplikasi pembelajaran dan latihan-latihan soal Ujian Nasional. Cara mengerjakan ujian pun sangat mudah yaitu dengan menggunakan smartphone atau laptop. Siswa tidak perlu susah-susah mengikuti try out hingga harus membayar mahal. Cukup dengan mendaftar ke Planet Edu secara gratis dan dapat mengikuti semua ujian dengan gratis pula. Nilai siswa langsung dapat dilihat saat siswa mengirimkan jawabannya.
Planet Edu menyediakan beberapa sekolah terbuka. Sekolah terbuka ini dapat diikuti oleh siapa saja yang terdaftar di Planetbiru. Jika siswa tidak terdaftar di salah satu sekolah di Planet Edu, siswa dapat langsung masuk ke salah satu sekolah terbuka yang tersedia. Jika siswa terdaftar di salah satu sekolah di Planet Edu, sebaiknya siswa tidak masuk ke sekolah terbuka agar guru dan administrator sekolah lebih mudah mengelola data. Jika siswa masuk ke sekolah terbuka, otomatis siswa keluar dari sekolah sebelumnya. Siswa tersebut tetap dapat kembali ke sekolah dan kelasnya dengan cara "Ganti Sekolah".
Semua layanan Planet Edu dipersembahkan untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Diharapkan siswa, guru dan sekolah dapat memanfaatkan fasilitas ini dengan sebaik-baiknya.

No comments:

Post a Comment