Friday, January 27, 2017

Sekolah Terbuka Planet Edu

Sekolah terbuka Planet Edu adalah sebuah sekolah virtual yang memungkinkan seluruh pengguna media sosial Planetbiru untuk mengikuti ujian terbuka dan membaca artikel terbuka dari sekolah tersebut. Syarat agar pengguna bisa mengikuti ujian dan artikel dari sekolah terbuka, pengguna harus menjadi siswa sekolah tersebut. Pengguna tidak perlu khawatir karena pengguna masih dapat pindah akun sekolah termasuk ke akun sekolah resmi.
Setiap akun dapat diatur menjadi sekolah terbuka. Akan tetapi sangat disarankan bahwa administrator benar-benar memahami bahwa semua anggota dapat menjadi siswa pada sekolah tersebut dan anggota bebas memilih kelas.
Planet Edu memiliki 2 akun sekolah terbuka yaitu SMP Planet Edu dan SMA Planet Edu. Kedua sekolah ini menyediakan try out Ujian Nasional gratis bagi setiap pengguna Planetbiru.
Konsep sekolah terbuka Planet Edu membantu sekola, guru dan siswa untuk mencapai tujuan bersama yaitu meningkatkan kualitas pendidikan dan nilai akademik sekolah terutama nilai Ujian Nasional. Semakin siswa sering mengadakan try out, kemampuan siswa akan semakin terasah dan siswa akan terdorong untuk lebih giat lagi belajar.

Selengkapnya baca http://edu.planetbiru.com/info.php?info_id=15

No comments:

Post a Comment